Posted by : Unknown Wednesday, January 15, 2014

Yaaa, KUDUNGGA balik lagi.. kali ini ada kabar gembira bagi adek-adek SMA/SMK/MA yang mau melanjutkan studi di Universitas. Dari GEMALINGGA akan mengadakan UNIVERSITY FAIR atau EXPO UNIVERSITAS di Purbalingga, tepatnya di GOR MAHESA JENAR PURBALINGGA. Expo akan diadakan pada hari Sabtu - Minggu tanggal 18-19 Januari 2014. Dalam expo ini akan ada banyak universitas yang datang diantaranya ada STAN, UI, UGM, dan sudah jelas kita dari KUDUNGGA selaku mahasiswa dari Universitas Diponegoro (UNDIP) juga akan datang. 

Selain expo, juga akan ada event lain seperti DONOR DARAH, PAGELARAN SENI, SUMBANG BUKU, dan juga ada FOODCOURT. Jadi bagi kalian yang ingin tahu tentang universitas yang kalian minati, jangan sampai terlaewatkan, datang dan jangan lupa kunjungi STAND UNDIP. 

UNIVERSITY FAIR 2014 "EXPO UNIVERSITAS 2014"

Untuk kali ini itulah yang bisa KUDUNGGA informasikan, tunggu update-update informasi baru dari Kami ya.. SALAM KUDUNGGA "stay cool with ngapak" 

Terima kasih telah membaca Artikel UNIVERSITY FAIR 2014 "EXPO UNIVERSITAS 2014" . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link UNIVERSITY FAIR 2014 "EXPO UNIVERSITAS 2014" sebagai sumbernya.

Post a Comment

Welcome to Our Blog

Total Pageviews

Categories

Find Us!

Popular Post

Back to top

- Copyright © KUDUNGGA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -