Posted by : Unknown Thursday, June 19, 2014

Selamat buat kalian semua khususnya adik - adik SMA yang sudah lolos SNMPTN dan bisa masuk ke Universitas Diponegoro, almamater kebanggaan kita. Mohon maaf kalau baru kali ini bisa posting lagi, soalnya admin lagi sibuk Laporan.. hehehe

Di sini kita mau cerita, tentang event yang telah dan sedang berlangsung di Undip, yaitu verifikasi Mahasiswa Baru Universitas Diponegoro bagi yang diterima lewat jalur undangan. Disini kita mau berbagi cerita saja kalau kemarin tepatnya hari Selasa tanggal 17 Juni 2014 kita baru saja bertemu dengan adik - adik calon KUDUNGGA 2014. 

Dari pagi sampai sore, kita menunggu barangkali ada yang butuh bantuan atau ingin minta sesutau yang bisa kita penuhi, hehehe (kaya jin botol saja). Sekalian kita juga mau mendata siapa saja yang masuk ke Universitas Diponegoro.  Menyapa adik - adik baru memang rasanya menyenangkan sekali, hehe

Ini ada bukti keceriaan dari kita di event tersebut, sebuah foto dengan senyuman  yang manis.. (walaupun mungkin yang ditengah rada serem)


Nah segitu dulu dari kita yang bisa dishare,, jangan bosen-bosen baca postingan dari kita yah..
#salamKUDUNGGA, #KUDUNGGAMenyapa, #InfoKUDUNGGA

Terima kasih telah membaca Artikel Menyapa Adik - Adik KUDUNGGA . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Menyapa Adik - Adik KUDUNGGA sebagai sumbernya.
Comments
1 Comments

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Mantabb UNDIP
    Saling follow blog yuks

    http://tipsfadhil.blogspot.com

    ReplyDelete

Welcome to Our Blog

Total Pageviews

Categories

Find Us!

Popular Post

Back to top

- Copyright © KUDUNGGA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -