Posted by : Unknown Thursday, December 18, 2014

Kabar buat teman - teman sekalian kalau hari ini adalah Hari Kamis, tanggal 18 Desember 2014. Hehe.. kita semua juga tahu hari ini hari kamis, tapi ada yang spesial dengan hari ini, yaitu karena hari ini adalah Tanggal 18 Desember, dimana tanggal ini merupakan hari jadi Purbalingga.

Dengan kata lain, hari ini adalah hari ulang tahun untuk Kota Tercinta, Kota Perwira, Kota Purbalingga, dan tahu tidak, hari ini ulang tahun yang ke berapa? Hari ini adalah ulang tahun yang ke 184.  Maka dari itu, kami segenap Keluarga Mahasiswa Undip Asal Purbalingga (Kudungga) mengucapkan "Dirgahayu Kabupaten Purbalingga yang ke - 184, 18 Desember 2014" ada quote-nya nih dari salah satu teman "Sejauh apapun raga ini merantau, kau adalah tempat paling dirindu untuk kembali". Bagus ga quote-nya? hehe, bagus lah..
nih kita kasih gambarnya.. 

Kudungga mengucapkan Ulang tahun Purbalingga 184
Dirgahayu Purbalingga ke-184
Bagi teman - teman yang mau mengucapkan juga bisa share tweet-nya dengan mention ke @infoKUDUNGGA, @PbgUpdate, @NgapakAsik_ , @NgomongNgapak

Terima kasih telah membaca Artikel 184 Tahun Purbalingga, Kudungga Mengucapkan!! . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link 184 Tahun Purbalingga, Kudungga Mengucapkan!! sebagai sumbernya.

Post a Comment

Welcome to Our Blog

Total Pageviews

Categories

Find Us!

Popular Post

Back to top

- Copyright © KUDUNGGA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -